Perang Bubat; tragedi di balik kisah cinta Gajah Mada dan Dyah Pitaloka. akhirnya saya tahu (sedikit)

“cintamu yang membabi buta itu sebenarnya hanya cinta lahiriah, hanya berupa nafsu hati yang serakah. cinta yang murni adalah membebaskan hati orang yang kita cintai dan bukan sebaliknya mengurungnya dalam kerangkeng ketidakbebasan atas nama kesetiaan.”

malam ini, status di FB gua make nih quotes, gua gag tahu mau nulis apa, seharian gua cuma mbaca buku tentang perang bubat, kadangkala pikiran gw melayang sendiri ke masalah pribadi ku, dan di novel ini sepertinya menuntun gw buat nemuin apa yang sebenarnya gw cari, karena ini blog gw, gw bisa dong nulis segala yang tak pengenin, gag peduli masalah bahasa, gag peduli nanti bakal ada yang tersinggung dengan tulisan gua, kali ini gua pengen curhat isi otak dan batin gw, udah lama gag nulis jadi pikiran ini udah waktunya di tumpahkan,

mulai dari mana gua gag tahu, tapi pikiran hati dan jiwa gua mulai bergoncang di bulan oktober 2009, sekarang udah maret, ya kira kira 5 bulan, pikiran gw terpecah, ketika itu ada skripsi, cinta, dan masalah pernikahan abang gw yang hancur,

gwa bingung, apa perlu menulis semua ini secara panjang dan melintang, yang jelas otak gw lagi penuh man, ini bermula dari keterlibatan gw untuk membantu abang gw terjerat dari pikatan wanita berjilbab tapi berhati setan, cantik, putih, pinter ngaji, tapi punya sahabat namanya setan, kata orang, barang siapa bersahabat dengan penjual parfum akan ikut wangi (lu bisa ngartikan sendiri deh)

gwa bukan orang yang pandai nulis, tapi pengen, jadi gua terusin, yang paling bikin gua bingung sebenarnya permasalahn gw sama Ima, nah nih cewek adalah pacar guwa semenjak desember 2005 sampe oktober 2009,  yah, lama juga kan? gua bingung mau curhat dimana lagi, ha9,

berikut ini deskripsi gua tentang karakter Ima, dan coba bayangin:

Setia, cantik, putih, tinggi 162, berat 48-51, manja, penyayang, perhatian, rambut hitam gag lurus lurus amat, semangat hidup dan motivasi tinggi, optimis, cerewet, ada tahi lalat di dekat bibir, benci perokok,  wah pokoknya cantik deh,

nah coba bayangin karakter gw:

kulit item, tinggi 172, 67kg, rambut jelek, banyak uban, cuek, gag suka bertele tele, gag pinter pinter amat, kadang kadang merokok di belakang Ima, di cap miring kadang kadang.

nah dari perbandingan sifat, guwwa sangat kurang di banding dia, mungkin penjelasan tetntang gua kurang begitu jelas, mau jujur sih, tapi belum waktunya, tapi ini kan blog guwa, jadi terserah gw dong mau write apapun dan kapanpun,

kembali ke Ima, sejak desember 2009, dia udah di embat orang, namanya Adr, gw gag pernah ketemu nih orang, tapi cukup dengar ceritanya udah mual, he9,

dan sekarang udah bulan maret, guwa gag tahu ini jealous atau apa, kayaknya cemburu buta,

gw jd jarang telepon Ima, jarang Sms, malah dia yang sering memulai untuk memperbaiki komunikasi paska dia jalin hubungan dengan orang yang dipanggilnya :”idiot” itu, 

sebenarnya gw pingin sih ngehubungin dulu, tapi kayaknya ego ku masih tinggi, itu alasan utama, dua; mungkin gw mau lupakannya, ketiga: aku akan melepasnya selamanya,

permasalahnnya adalah: 3 hari berturut turut ini gw mimpi dia terus,

gag tahu kenapa,… ya tuhan tulisan gua ancur,…. gapppaaopapa… nih kan blog gwa,,, to be continued.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: