Love= SEx + Money +Power . ??? do you Believe on that equation?

Bangil; April 24th 2010

Mood; little bit tired; 96 mg of nic today + little bit weet

Okay; sudah lamo sayo tak tuliskan ini saya punya emotional diary, yups… selama  14 jam laptop saya keep turning on; yeah, saya sedang menggarap saya punya teman; uh oh, i meant saya lagi bikin poster for her PKMK project; Immanuel said she got 6 M, but actually it wasn’t my main intention to get done this project. Enaknya make kata saya apa gw ya?? Mmm, sembarang deh; jadi otak saya lagi mbulet pertama; Adobe Creative Suite 4 ku Mampus; katanya must register serial number??? Lak gag bisa berimajinasi lek pake COREl X4 tok? Kedua; udah lama gag desain selama 4 bulan kreatifitasku mati gara-gara sibuk mikirin bank century yang akhirnya menggusur isi otakku ke arah political economic sampeekkk ajaran Dharma milik kitab Veda. Ketiga; flu masih menerjang; batuk kering gara-gara a week ago pas ke malang gag pake penutup hidung+mulut; kayaknya ada kepiting segedhe tuyul yang menyusup ke kerongkongan pas gw melakukan perbuatan karaoke di tengah jalan sepanjang pantai pandaan hingga teluk Borobudur. Sebenarnya ada alesan ke empat; tapi nampaknya saya juga bingung itu apa; yang jelas pikiran saya masih iliputi kabut.

Pukul 22.38.

Saat ini situasi rumah begitu mencekam; adek gua tidur gaya kalajengking sambil ngorok kayak katak. Wuah.. gawad ini orok masih 16 tahun tapi tidurnya membahayakan. Cicak-cicak sudah mulai karaoke yang pertanda bahwa setan uah siap-siap mandi, pake parfum, pake wardrobe yang mbois, sambil nunggu di jemput om-om happy buat karaokean di Happy Pappy yang katanya sering banget dijadikan tempat bergembira loka sampe ada yang ketangkep gara-gara kebablasan mau ngaduk kopi di small room; astagananaga.

Pikiran gw masih butek; berusaha sedikit payah cari referensi design yang distinguished di Studio 83 Magazine dari South Africa malah nemu equations di atas =

Tapi kalo di pikir; itu persamaan bagus juga dijadikan topik kali ini, mengingat usia gw udah 21 tahun, dan katanya salah satu site video ternama di Amerika yang banyak disukai Ibu-Ibu Amerika Yang Nakal sama Abang Mario Bross Lawalatta maka gag papa lah saya bahas hal-hal yang kayak gini sekali-sekali; toh paling gag saya juga ga mungkin dituduh ngelanggar RUU ITC; toh saya udah follow Om Tiffatul Sembiring di Twitter. Saya masih terpikir mengenai Love=Power, saya percaya sekali dengan hal itu; terbukti banyak orang yang sukses hidupnya gara-gara love; semisal Celine Dion yang pernah Nyanyi The Power of Love, terus Sailormoon yang punya Mantra “Dengan Kekuatan Cinta akan Menghukummu”… itu juga bisa bikin power sampe akhirnya musuh-musuhnya banyak yang kalah; nah yang ke tiga Love=Power ini terkait dengan my interview with my dear friend a year ago; when we were talking related to her experience of having sex with many guys (she must be so experienced though; even, she was younger than me). She ever said to me that it was different if you were having sex with someone whom you love and someone whom you dont put your love with; just wanted to chase your lush and desire. She said “Mi, do you know that it is totally different; while i was doing ‘it’ with someone i love; i can feel the heat; so warm inside; i can feel the pleasure; such in heaven; my whole body seems to be stimulated; all the muscles seems to be talk to me – “this is love” . i felt so powerful and energetic during and rightafter i did it with someone i love; but when i did it with someone whom i not truly in love with; i can feel it and usually i’d never make it with him anymore”.

Wow, based on those three; wah keterussan englishe, pake Indo ae wes, berdasarkan 3 argumentasi di atas; dari peraih Golden Globe untuk kategori penyanyi keroncong sampe one of my friend whom i put my respect on related to her openness , bravery to live up her life, and respecting the freedom of expression gua jadi setuju bahwa Love=Power. Tapi sebenarnya kalo di pikir; orang-orang dari west itu ya rada membingungkan;

They said Sex=Money = love? Entah gimana saya masih belum bisa memutuskan kemana saya mau berpijak, ajaran ini bertentangan dengan ajaran Dharma; yang ke dua juga; Sex+money=power kalo yang ini gua percaya; buktinya tetangga gua terbukti melakukannya; she is a woman; around 50 years old or younger; using veil; i just wanted to describe her outfit; look so religious. Her modus operandi – she was looking for a V boy,(young; unadorned;easily to be manipulated and hypnotized; and seems to be lack of Faith to Dharma;-then his Zigot Fluid being sucked by Her to increase her age and reducing her aging process-) and she looking for money by using philtre (artinya = guna-guna untuk mendapatkan cinta) to target some Rich men around her; and finally she got power; a black one; a power which could led her to the darkness of mundane psychotic. Most of the cases that i’ve learned during my journey, someone who use sex and money to reach power; most of them will be blinded to see the truth; i mean the Light of te Divine God. U can see how someone being dumped because they menggunakan sex+$ to reach power; Maria Eva, Jupe, sampe Krisdayanti; they live berantakan karena mereka menyakahgunakan rumus ini. Huah; saya bingung juga saking berantakannya pikiran saya malam ini; tapi ya wes lah; sudah pukul 23;19, sudah 2 lembar termakan oleh ketikan omong kosong saya; kali ini emang gag ada tema; Cuma saya ingin berbagi kepada teman saya; bahwa I believe that Love = Power. So we have to berbagi Love dengan semua orang; jangan Cuma ama pacar doang; i mean; mari kita berbagi kasih dengan sesama makhluk, jangan ada pertengkaran untuk hal yang gag begitu penting; karena urusan SARA  hubungan pertemanan kita bisa rusak, kita sama manusia; dan yang harus kita perangi adalah ketidakadilan dan selalu mulai dari diri kita sendiri. Terimakasih pada teman-teman yang selalu mau berbagi cerita dengan saya; semoga pelajaran kehidupan yang kita bagi dapat memberikan kita pelajaran yang bermanfaat bagi kehidupan kita di masa mendatang; apalagi kalo reinkarnasi itu ada; saya mau Jadi Presiden RI. Lho?

Lain kali i will write about my own experience; How Love have shaped My life to be more interesting.

Tagged: , , ,

Leave a Reply

