patah hati di tinggalnikah sama dian saastro :(,

untuk pertama kalinya, for the first time in my 21 years of living…. my heart destroyed….. the decision of DIan (27 tahun-red) to marry dengan anak pengusaha kaya itu.. yah tapi tak apalah, saya sudah punya penggantinya, bahkan ada dua biji sekarang, antara lain adalah Alissa Subandono sama Velove yang anaknya Om Kunci Kaligis,

mungkin terdengar aneh, kenapa orang yang tidak terkenal kaya saya punya impian untuk bersanding dengan bintang-bintang papan atas indonesia, tapi dari yang saya pelajari dari teman-teman saya yang sudah meninggal (hatinya) yang kemudian hidup lagi (passionnya) , ya … saya gag tahu kenapa kok secara resmi decided untuk ngefans sama mereka, dulu, waktu kecil , saya gag pernah punya bintang idola; walhasil jadinya ya kaya saya di era sebelum berusia 21 tahun. (emanngya kaya apa saya dulu?)

nah itu tadi idola saya untuk pengganti dian sastro yang udah di embat orang. memang ya itu orang eksotis sekali wajahnya, smart pula di biang filsafat. huah…. semoga saja saya bertemu titisannya yang lain dalam kehidupan ini, saya hanya bisa berdoa agar hubungannya langgeng, segera punya momongan 2 bulan lagi, terus di kasih nama Fahmi, alhamdulillah…..

jeda usia kita yang cuma enam tahun memang alesan mu yang logis juga untuk memutuskan hubungan kita jeng Dian, tapi kelak akan kubuktikan bahhwa usia takkan jadi hambatan agar manusia dapat saling mencinta… hiks…

Tagged:

Leave a Reply

