rencana kehidupan part 1

setelah kemarin sakit karena serangan mual selama 4 hari yang ternyata kata dr.liliani saya tidak mengandung, dan kehilangan interview section di company yang tak idam kan gara-gara kandunganku yang sakit. kini tiba saatnya untuk mulai berpikir langkah selanjutnya. ternyata selama ini CV or resume yang tak kirim ke beberapa companies sama di jobstreet formatnya salah. walhasil selama 56 hari resmi di sebut pengangguran yang hobinya keluyuran, berdiam diri dan berkhayal, saya telah memperbarui CV saya.

sambil menunggu ijazah bilingual dari UM yang will be releashed by the end of May, saya berencana ambil TPA & TOEFL test di brawijaya. maunya tadi siang, ternyata pas sampe di sana salah kostum; cuma pake sandal japit. celana robek 4×6 cm di kedua dengkul, jahitan kantong belakang robek, dan motor yang belum di cuci, akhirnya saya memutuskan untuk menunda ke Pasca UB besok, hari selasa, May 18 2010.

sebenarnya saya masih pengen sekolah lagi, karena saya lebih suka sama hal-hal berbau research, namun apa daya,  ternyata saya masih belum punya kecukupan tabungan, uang yang saya pegang sekarang cuma bisa nyukupi biaya TPA sama TOEFL, sungguh tragis. tapi hal ini tak menciutkan niat saya untuk jebolkan score total TOEFL plus TPA lebih dari 1100 buat masuk UGM maximal 2 tahun dari sekarang. mengingat anjuran dari para paman yang menginkan saya untuk mencari uang segera.

ya , saya ingin sekali sekolah di MM UGM, ambil marketing ato International Business, kali ini saya ingin share my dreams. kenapa saya pengen sekolah di sana? katanya , di sana banyak orang-orang pinter dan situasi belajarnya competitive. ya semoga saja saya bisa ke sana.

ini adalah doa saya yang tertulis untuk pertama kalinya. dan tetap tanpa edit-an, di tengah situasi saya yang lagi butuh 100 juta buat sekolah tapi sekarang masih belum memiliki uang sebanyak itu harus bekerja keras; sebenarnya ingin melanjutkan jaulan Mukenah sama sepatu buriran kaya kemarin, cuma karena designnya gag banyak yang baru jadi banyak complain, walhasil tak putuskan untuk gag terlibat dalam bisnis itu untuk sementara waktu.

mungkin through tulisan saya ini akan semakin meningkatkan my own motivation to reach my dreams, especially for continuing my higher education. semoga Toefl score yang tak target sekarang bisa tembus 600 dapat tak reach pada May 29, dan semoga besok pendaftarannya masih di buka. selain itu saya juga berharap dapat job yang seru biar bisa nabung buat sekolah lagi.

mungkin saya akan segera meninggalkan malang on June 10 (kos kos an tercinta akan saya tinggalkan), semoga saja semua lancar.

semoga tuhan memberkati. dan masalah yang lagi update sekarang dapat segera diselesaikan.

Tagged: ,

Leave a Reply

