rencana kehidupan part 2

hari ini kok tiba-tiba pengen nulis, sebenarnya udah ada tulisan soal kasus Nyi Pelet sama Rijal, tapi masih ragu untuk di publish. kadang-kaang stress juga sih karena belum dapet kerja’an yang pas. tapi kalo cari kerja asal-asalan juga tar nyesel. di situasi yang kian mencekam ini saya juga bingung kalo gag nemu job, apagi kalo sehari-hari saya hanya bercengkerama di depan laptop selama berjam-jam buat adu argumen sama orang-orang di dunia WWW.

saya juga masih bingung mau kemana setelah semua urusan saya di malang yang menurut planning bakal usai di bulan Juni, ada beberapa lokasi yang menurut consideration saya pas, Bali, Jakarta or Jogja mungkin juga Surabaya.

kenapa Bali= saya tertarik karena Bali banyak hiburannya; deket sama Bangil, dan ada teman yang udah kerja di sana.

Jakarta: sesungguhnya saya sangat ingin ke Jakarta; pengen terlibat di bisnis media biar bisa ketemu sama Wimar Witoelar. pengen belajar ilmu politik yang belakangan terus menghantui pikiran saya terkait saya juga dreaming buat jadi politisi yang fokus pada pemberdayaan pemuda.

Surabaya= cuma 55 menit dari Bangil, deket, tapi terlalu deket bikin sering pulang- sama aja seperti masa-masa kuliah,

Jogja: kalo di jogja, ini bener-bener semata-mata untuk mewujudkan ciita-cita saya buat kuliah di UGM,

yah, rencana memang harus di buat, tapi semua Tuhan yang atur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: