my latest report

it has been a month for me not to write any updates related  to my daily live. sungguh saya memang begitu sibuk akhir-akhir ini, mulai dari proses pencalonan diri saya sebagai ketua KPK 2035-2040 , dan Tes Potensi Akademik saya di brawijaya yang belum tahu hasilnya sampai kamis minggu depan.

sebulan ini kehidupan saya di penuhi dengan psikotest dan interview. kegiatan yang cukup meletihkan. mulai dari Santos, NYK, Commonwealth, Pertamina EP, dan Sampoerna GT.

semuanya merupakan industri yang berbeda satu sama lain. kadang kadang gag enak juga, karena saya sampe detik ini belum bisa bekerja kayak teman baik saya- Immanuel yang sekarang udah sbuk di PT.Maspion Indal.

sementara saya masih muter muter kaya rollacosta to find the best job for me. memang sih ada beberapa offering yang saya tolak, but i just want to find the best working environment in this case.

memang sih, i just graduated from UM, dimana setiap Interviewer yang kurang update always asking related to what UM was?

hah, sementara itu, bu dhe saya, Prof.Syamsiar juga menanyakan jadi tidaknya saya sekolah lagi, there’s chance for me to get scholar-CHIPS., he9

that was little the short update, my mind so chattering, masih bingung juga, apakah saya harus pertahankan idealisme saya untuk menanti dan menunggu hingga akhirnya saya bisa masuk my admired company or just follow the destiny…it means … just accept the easier job offering.

i knew wht the exact answer is. of course i want to wait longer for a job which requires me to give all of my enthusiasm to the job.

hah, semoga saja semua rencana berjalan sesuai jadwal, dan paling tidak i will get a sophisticated job from my admired company. Ciaaa

Tagged:

Leave a Reply

